Senin, 12 Oktober 2009

CARGO DARAT KIRIMAN KABEL FIBER OPTIK KE JAWA TENGAH AREA









Beberapa hari kemarin kami menerima kiriman berupa Kabel Fiber Optik dari PT Qdc ke Daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur Area, Untuk Jawa Tengah meliputi kiriman ke Purwokerto, Pekalongan dan Solo. Sedangkan untuk Jawa Timur Area meliputi, Madiun, Probolinggo, Banyuwangi, Jember, Kediri, Bojonegoro dan Pacitan. Barang berupa Fiber Optik ini dikemas dalam Hapel atau drum yang kami Loading dari PT Voksel Electrik di Narogong, Bekasi.
Untuk Kiriman pertama tanggal 1 Oktober 2009, kami kirim 1 truck Fuso ke Probolinggo dan 1 Truck Fuso ke Banyuwangi. Kiriman tanggal 2 Oktober 2009, kami kirim 2 truck Fuso ke Purwokerto dan 2 truck Fuso ke Pekalongan. Tanggal 3 Oktober 2009, kami kirim sebanyak 2 Truck Fuso ke Solo dan 4 Truck ke Purwokerto. Tanggal 7 Oktober 2009, kami kirim sebanyak 1 truck Colt diesel ke Purwokerto, 2 truck Fuso ke Solo, dan 3 Truck Fuso ke Madiun.
Pada hari yang sama pula kami memberangkatkan pula 1 truck Fuso membawa 1 buah Compresor seberat 3 ton lebih dari Cilegon untuk dikirim ke PO. Purwokerto. sedangkan tanggal 10 Oktober kami kirim 1 truck Fuso ke Bojonegoro dan 1 Truck Fuso ke Pacitan.
Untuk pengiriman kabel Fiber Optik, Alhamdulillah, sejauh ini kami tidak menemukan kendala yang berarti, hanya pada waktu pengambilan surat jalan di Pabrik Voksel yang memakan waktu lama, meskipun selesai loading masih siang, surat jalannya baru keluar malam hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar