Rabu, 16 September 2009

CARGO DARAT ANGKUTAN BARANG UNTUK EKSPOR








Tanggal 8 September 2009, Kami mendapatkan kiriman berupa Flexy Bag, yang mana flexy bag Import tersebut kami muat dari kontainer. Flexy Bag tersebut dikirim ke Krian, Jawa Timur yang akan dipergunakan untuk memuat berupa barang cairan yang akan di eksport ke India.
Karena jadwal untuk eksport tersebut sudah mepet waktunya, dikarenakan terlambatnya kontainer import yang membawa flexy bag tersebut, maka kami di targetkan untuk pengiriman tersebut dari Jakarta ke Krian Jawa Timur harus masuk dan diterima pada jam 8.30 hari berikutnya. Truck selesai muat jam 16.30, dan langsung berangkat dengan menggunakan 2 Supir saling bergantian. Kami agak sangsi apakah target tersebut bisa terpenuhi, dikarenakan sudah memasuki angkutan lebaran yang mana Jalur Pantura banyak yang masih rusak, dan kemacetan selalu menghantui sepanjang perjalanan.
Kekhawatiran kami terbukti, di perjalanan mereka terhambat kemacetan di daerah Pamanukan, Jawa Barat dan di daerah Kendal, Jawa Tengah. Akhirnya setelah melewati kemacetan, Truck baru tiba di Krian, Jawa Timur pukul 12.30. Kendala tersebut juga sudah kami sampaikan ke Penerima di Krian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar