Selasa, 04 Januari 2011

ANGKUTAN PINDAHAN RUMAH LAGI




Alhamdulillah, di mana orang orang bersuka cita merayakan datangnya Tahun Baru 2011, Kami turut bersyukur, Pada tanggal 1 Januari 2011, kami mendapat kiriman berupa pindahan rumah dari sebuah keluarga di Jakarta, yang akan pindah rumah di karenakan pindah Tugas untuk pekerjaannya ke daerah di Semarang.
Barang yang telah kami survey sebelumnya memerlukan 2 Truck Colt diesel, di karenakan di Daerah Kelapa Gading Residence, dimana lokasi barang yang akan di pindah itu tidak bisa atau tidak diizinkan kalau memakai Truck Fuso.
Kami melaksanakan Loading ke dua Truck Colt Diesel tersebut mulai dari jam 8.00 Pagi dan selesai sekitar jam 14.30, dikarenakan barang yang akan di bawa cukup banyak dan ada di lantai dua yang terbanyak.
Setelah selesai Loading dan di terpali, kedua Truck berangkat ke Tujuan dan kami mendapat kabar laporan dari Sopir kami, mereka sudah selesai bongkar sekitar jam 13.00 keesokan harinya...

1 komentar:

  1. Selamat siang,

    Mau nanya, utk angkutan pindahan dari surabaya ke daerah bekasi biayanya brapa ya? barangnya sekitar 1 truk colt diesel..

    thanks
    nova
    novamdo@yahoo.com

    BalasHapus