Senin, 27 Juli 2009

KIRIMAN PAKET KILAT VIA KERETA API DAN TRUCK










Setiap hari kami menerima barang barang yang hendak dikirim ke tujuan juga mengirimkan barang barang yang datang dari daerah ke tujuan di Jakarta. Barang barang yang hendak dikirim biasanya berupa barang elektonik, barang kelontong seperti : alat alat rumah tangga, alat alat tulis, dan lain lain, juga kiriman berupa sepeda motor.
Untuk kiriman yang berupa barang eceran seperti diatas, kami menggunakan kereta api Parcel, yang jalan tiap hari Jakarta - Surabaya PP. Selain itu kami juga menggunakan Truck Fuso, apabila kereta api Parcel tersebut sudah penuh kapasitasnya.
Selain Kereta Api Parcel, kami juga menggunakan kereta api Container, apabila ada customer kami untuk barang kirimannya berupa partaian atau satu jenis barang dan penuh satu container. Untuk kereta api Container kami melayani door to door, yang mana container tersebut di bawa ke gudang pengirim lanjut dibawa dengan kereta, sampai di kota tujuan, dikirim ke penerimanya.
Untuk barang barang yang mempunyai volume berat, kami juga menggunakan kereta api Barang Cepat, yaitu berupa gerbong khusus barang dengan daya angkut sekitar 30 ton.
Selain menggunakan Kereta Api dan Truck, kami juga menerima paket dokumen dan lain lain dengan menggunakan Pesawat Udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar